Persiapan Festifal Serayu

Persiapan Festifal Serayu

Dalam rangka pengembangan pariwisata daerah dan berdasarkan Kalender Event Wisata dan Budaya Banyumas Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Banyumas akan menyelenggarakan kegiatan Festival Serayu Kabupaten Banyumas Tahun 2017.

Untuk kemeriahan dan kesuksesan acara Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Banyumas akan berpartisipasi dengan mengikuti kegiatan Festival Perahu Hias yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pukul 08.00 WIB Start dari Depo Pasir Desa Sokawera Kecamatan Patikraja dan Finish di Bendung Gerak Serayu Kecamatan Rawalo.                                                      

Adapun persyaratan peserta Festival perahu hias menurut surat Sekretaris Daerah Nomor 556/ 2662 tanggal 14 Juni 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Menggunakan perahu pesir layak jalan dan bermesin
  2. Perahu dihias sesuai kreatifitas peserta yang mencerminkan Adat, Seni, dan Budaya.
  3. Peserta perahu hias harus mencantumkan nomor peserta dan atribut/brand peserta sebagai bentuk promosi.
  4. Jumlah penumpang perahu maksimal 10 (sepuluh) orang terdiri dari 2 (dua) orang crew dan 8 (delapan) orang penumpang yang ber ID Card.
  5. Penumpang diwajibkan membawa / menggunakan alat pengaman / pelampung.
  6. Peserta Festival diwajibkan menjaga keamanan, ketertiban dan patuh terhadap rambu-rambu yang ada serta dilarang saling mendahului.
  7. Pendaftaran peserta pada tanggal 17 s/d 24 Juli 2017 di Bidang Pariwisata DINPORABUDPAR Kab. Banyumas, Jl. Dr. Soeharso No 45 Telepon/Fax (0281)637629 Purwokerto.

Related Posts

Komentar