PENERIMAAN TIM PENILAI LOMBA HABITAT 2019 PROVINSI JAWA TENGAH DI KELURAHAN KEDUNGWULUH

Dilihat : 2123 Kali, Updated: Jumat, 27 September 2019
PENERIMAAN TIM PENILAI LOMBA HABITAT 2019 PROVINSI JAWA TENGAH DI KELURAHAN KEDUNGWULUH

     Dengan judul Glatik Nebo Nggarap Wulansari (Kedungwuluh Aman, Sehat dan Asri), Lomba Habitat tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Tengah berlokasi di Kelurahan Kedungwuluh RT. 05 RW.08. Tim Penilai Lomba datang pada hari Kamis, 19 September 2019.

     Tim penilai Lomba Habitat di sambut oleh Bapak Bupati Banyumas (Ir. Achmad Husein), beliau Bapak Bupati Banyumas mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan memberikan sambutan, dalam sambutannya, beliau akan meningkatkan  lokasi penilaian lomba agar lebih asri, tertata, membetahi, ngangeni, dan juga sehat, kompetitif, dinamis serta maju bersama-sama sehingga bisa menjadi percontohan lokasi-lokasi lain dan menjadi tempat study banding.

     Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banyumas, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Banyumas, perwakilan dari PDAM Tirta Satria Kabupaten Banyumas dan Warga Sekitar.

    Tim penilai lomba Habitat bersama Bapak Bupati Banyumas serta Kepala DINPERKIM Kab. Banyumas berkeliling meninjau lokasi yang dilombakan dan lokasi yang akan menjadi target tahun 2020 yang terdiri dari 3 titik/spot.

Dokumentasi kegiatan :

 

Komentar