PEMBINAAN PEGAWAI DAN KAJIAN AWAL RAMADHAN 1440 H

Dilihat : 6898 Kali, Updated: Jumat, 17 Mei 2019
PEMBINAAN PEGAWAI DAN KAJIAN AWAL RAMADHAN 1440 H

     Dalam rangka meningkatkan kedisplinan dan semangat kerja, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DINPERKIM) Kabupaten Banyumas  mengadakan pembinaan kepegawaian kepada seluruh karyawan dan karyawati baik PNS, Non-PNS dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), dihadiri juga oleh Dharma Wanita Persatuan DINPERKIM Kabupaten Banyumas.

     Sambutan oleh Sekretaris Dinperkim Kabupaten Banyumas, Sakty Suprabowo, ST. Beliau memberikan semangat kepada karyawan dan karyawanti untuk selalu bekerja keras dan tetap bersemangat dengan tugas DINPERKIM Kabupaten Banyumas yang cukup berat tentunya dibutuhkan kesiapan kita bersama dari kemampuan teknis, fisik, mental dan rohani.

    Pembinaan kepegawaian ini disertai dengan kajian awal Ramadhan 1440 Hijriyah bertempat di Aula Dinperkim Kabupaten Banyumas pada hari Selasa 30 April 2019.

     Dinperkim mengundang KH. Khotmil Kirom, S.Ag sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, Beliau membahas tentang keutamaan bulan ramadhan yang didalamnya penuh kemuliaan dan keberkahan. salah satunya adalah dengan hadirnya malam penuh kemuliaan dan keberkahan di salah satu malam pada malam-malam terakhir dan ganjil di bulan ramadhan yaitu malam lailatul qodar. Pada bulan ramadhan terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu lailatul qadar (malam kemuliaan). Pada malam inilah yaitu 10 hari terakhir di bulan Ramadhan adalah saat diturunkannya Al Qur’anul Karim.

     Beliau memberikan ceramah sekitar 60 menit  dan sebagai penutup penceramah memimpin doa bersama dengan seluruh karyawan karyawati Dinperkim Kabupaten Banyumas.

1. Foto : Sambutan Sekretaris DINPERKIM

2. Foto : Penceramah

3. Foto : Kegiatan

 

 

Komentar