LOMBA PADUAN SUARA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA 3 STANZA

Dilihat : 1252 Kali, Updated: Senin, 26 Agustus 2019
LOMBA PADUAN SUARA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA 3 STANZA

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 74  Republik Indonesia serta menindaklanjuti surat edaran  Sekretaris Daerah Kabupaten Banymas No 003.1/3550, perihal Penyempurnaan Tema Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Banyumas pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 telah melaksanakan lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 stanza antar Bidang yang bertempat di Aula DINPERKIM Kab. Banyumas.

Ada 7 kelompok/ regu dari perwakilan Bidang/ Sekretariat dan TFL (Tenaga Fasilitator Lapangan) yang mengikuti Lomba yaitu kelompok/ regu Sekretariat, Bidang Penataan Ruang, Bidang Pengembangan Permukiman, Bidang Penyehatan Lingkungan, Bidang Pengembangan Perumahan dan TFL DAK Sanitasi. Satu kelompok/ regu terdiri dari 11 orang, satu orang sebagai dirigen dan 10 orang sebagai vokalis.

Kegiatan ini dibuka oleh Kabid. Pengembangan Perumahan (Wilopo Untung H, ST) dilanjutkan oleh ketua tim juri Widy Susworo, ST yang memabacakan aturan/kriteria penilaian lomba. Juri terdiri dari 3 orang yang sudah berkompeten didunia musik.

Dari penilaian juri kepada seluruh peserta lomba, juara 1 diraih oleh kelompok/regu dari Bidang Pengembangan Perumahan dan juara 2 dari kelompok/regu Sekretariat.

Dokumentasi kegiatan :

1. Bidang Penataan Ruang

2. Sekretariat

3. Bidang Penyehatan Lingkungan

4. TFL DAK Sanitasi

5. Bidang Pengembangan Permukiman

6. Bidang Pengembangan Perumahan

 

Komentar