SILATURAHMI PEGAWAI DAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINPERKIM

Dilihat : 5416 Kali, Updated: Jumat, 21 Juni 2019
SILATURAHMI PEGAWAI DAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINPERKIM

     Untuk meningkatkan semangat kerja dan memperkokoh tali silaturahmi, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) Kabupaten Banyumas telah mengadakan Pembinaan Pegawai dan Silaturahmi dengan seluruh karyawan/ karyawati dan ibu-ibu Dharma Wanita pada hari Jum’at tanggal 14 Juni 2019.

     Acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono, Kepala DLH Kabupaten Banyumas, Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Dinperkim, Para Kepala Dinas Cipta Karya Kebersihan dan Tata Ruang Kabupaten Banyumas periode tahun 1996 – 2018.

     Beliau Bapak Wakil Bupati Banyumas berharap Pembinaan Pegawai dalam momentum Idul Fitri 1440 H tersebut dapat memperkuat jiwa korsa sebagai team work yang solid, hebat, kokoh, guyub dan rukun. Serta saling mendukung, melengkapi, mengisi dalam kinerja Dinperkim.

Hikmah silaturahmi disampaikan oleh Bapak Drs. H.Taefur Arofat, M.Pd.I yang kesimpulannya adalah ada 5 perkara yang tidak boleh diremehkan yaitu ulama, umaro (Pemerintah), tetangga, kerabat dan keluarga (Istri/anak). Apabila kita mengabaikan mereka maka kita akan kehilangan kemanfaatan yang mereka pancarkan.

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari silaturahmi ini. Aamiin....

 

 

Komentar