BAKTI SOSIAL PENGECATAN KAMPUNG SRI RAHAYU

Dilihat : 2817 Kali, Updated: Kamis, 25 April 2019
BAKTI SOSIAL PENGECATAN KAMPUNG SRI RAHAYU

BAKTI SOSIAL PENGECATAN KAMPUNG SRI RAHAYU

Untuk mendukung program kotaku, Dinas perumahan dan kawasan permukiman kabupaten Banyumas mengadakan bakti sosial pengecatan Kampung Sri Rahayu Kelurahan Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan.

Dinas perumahan dan kawasan permukiman kabupaten Banyumas bekerjasama dengan Keluarga Alumni Gajah Mada/Kagama, Baladewo yang didukung oleh Depo Pelita (Avitex), Bank Jateng Purwokerto dan BKK Purwokerto. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 7 April 2019 dan di hadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Banyumas, DPU Kabupaten Banyumas, DLH Kabupaten Banyumas, Bappedalitbang Kabupaten Banyumas, Kepala Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Banyumas, Camat Purwokerto Selatan, Lurah Karangklesem, Askot Kotaku dan warga sekitar.

Depo pelita menyumbangkan cat tembok merk avitex sebanyak 200 galon untuk pengecatan kampung Sri Rahayu. Sedangkan dari Bank BPD Jateng dan BKK Purwokerto menyumbangkan peralatan berupa  bak cat, kuas dan rol.

Sambutan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Banyumas Ir. Junaidi,MT . Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Beliau juga berharap dengan adanya bantuan ini agar bisa menggugah  masyarakat yang tinggal di kampung Sri Rahayu agar bisa membenahi lingkungannya dan  akan berupaya mencarikan solusi jangka panjang untuk kampung tersebut.

Bapak Wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono juga hadir dalam acara tersebut. Beliau menginginkan kampung sri rahayu menjadi kampung warna-warni sehingga lebih indah. Setelah memberikan sambutan Bapak Wakil Bupati Banyumas menyerahkan bantuan kepada ketua RW setempat bersama perwakilan dari BPD Jateng dan BKK Purwokerto, dilanjutkan dengan mengecat salah satu fasilitas umum  di kampung sri rahayu.

Setelah dilakukan pengecatan kampung Sri Rahayu terlihat lebih indah dan berwarna.

1. Foto : Sambutan Kepala Dinperkim Kab. Bayumas

2. Foto : Sambutan Wakil Bupati Banyumas

3. Foto : Penyerahan Bantuan

4. Foto : Kegiatan Pengecatan

Komentar